Tuesday, January 26, 2016

CARA MUDAH MERUBAH IP ADDRESS

Apakah Anda telah dilarang dari sebuah forum untuk berbicara pikiran Anda? Mungkin Anda sudah tertangkap bereksperimen dengan beberapa hacks video game, dan sekarang Anda tidak bisa bermain. Larangan IP dapat mengganggu, terutama ketika mereka mendapatkan di jalan kegiatan internet kita sehari-hari. Ikuti panduan ini untuk mendapatkan IP Anda berubah dan Anda bisa mendapatkan kembali untuk melakukan apa yang Anda inginkan secara online. Anda juga dapat mengubah alamat IP dari PC Anda pada jaringan, yang berguna untuk masalah jaringan pemecahan masalah. Panduan ini akan menunjukkan cara

1. Cabut modem Anda. Kebanyakan penyedia layanan menetapkan IP dinamis, yang berubah dari waktu ke waktu. Dengan cara melepas modem Anda untuk jangka waktu yang panjang, Anda akan mendapatkan alamat baru diberikan kepada Anda ketika Anda mengubahnya kembali.

2. Tunggu selama lima menit. Beberapa ISP akan memberikan alamat IP baru dalam waktu lima menit. Sambungkan kembali modem dan periksa IP publik Anda. Jika itu belum berubah cabut modem Anda lagi dan menunggu semalam (atau setidaknya 8 jam).

3. Terhubung dengan perangkat yang berbeda. Alamat IP dapat ditetapkan berdasarkan perangkat pertama yang terhubung ke modem. Perangkat pertama ini biasanya router. Untuk mendapatkan alamat baru, coba menghubungkan komputer Anda langsung ke modem Anda:
Menutup semuanya. Untuk menghapus pengaturan lama dari modem Anda, Anda akan perlu untuk memastikan bahwa semuanya pada jaringan Anda dimatikan sepenuhnya, dan bahwa modem Anda terputus dari router. Seharusnya tidak ada lampu yang menunjukkan pada modem. Pastikan bahwa komputer Anda dimatikan juga.
Komputer Anda akan terhubung langsung ke internet tanpa perlindungan tambahan dari router, jika hanya untuk beberapa menit. Pastikan bahwa antivirus Anda up to date sebelum menyalakan komputer Anda dan melanjutkan proses.
Menghubungkan modem ke komputer Anda melalui Ethernet. Pasang port internet di modem langsung ke port Ethernet komputer Anda.
Hidupkan modem pertama. Biarkan daya semua jalan di. Hal ini dapat memakan waktu hingga satu menit.
Nyalakan komputer. Biarkan boot semua jalan dan terhubung ke internet. Segera setelah Anda memiliki sambungan menutupnya.
Hubungkan kembali router. Setelah komputer Anda telah ditutup, pasang port internet modem ke port WAN dari router. Pengaturan jaringan Anda tidak boleh berubah, tetapi Anda mungkin memiliki IP publik baru sekarang.

4. Hubungi ISP Anda. Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, Anda mungkin memiliki alamat IP statis ditugaskan oleh penyedia layanan internet Anda. Dalam rangka untuk mendapatkan ini berubah, Anda akan perlu menghubungi dukungan teknis mereka secara langsung. Sering kali, ini hanya dapat diubah setelah.

0 comments:

Post a Comment