Tuesday, January 26, 2016

CARA TERMUDAH INSTAL WINDOWS 10

Windows 10 proses upgrade menyeret file lama, pengaturan, dan program dari sistem Windows sebelumnya ke yang baru Anda. Jika Anda ingin sistem benar-benar segar, meskipun, Anda memiliki beberapa pilihan.

Hal ini sangat berguna jika Anda telah membeli baru Windows 10 PC dan itu termasuk produsen-instal bloatware Anda tidak ingin. Atau, Anda mungkin perlu melakukan instalasi yang bersih pada komputer tanpa sistem Windows yang sudah ada setelah menginstal hard drive baru. Tentu saja, Anda akan kehilangan orang yang baik pra-instal aplikasi, seperti program pemutar DVD gratis yang datang dengan banyak PC. Namun, Anda selalu dapat menginstal VLC untuk mendapatkan pemutaran DVD atau menggunakan salah satu fitur lebih lengkap alternatif Windows Media Center.

Sebelumnya, Microsoft memaksa pengguna untuk meng-upgrade ke Windows 10 sebelum mereka bisa mulai segar dan melakukan instalasi yang bersih-yang mengganggu rumit dan memakan waktu. Sekarang, hal-hal yang jauh lebih mudah, karena Anda dapat mengaktifkan Windows 10 dengan Windows 7, 8, atau 8.1 key.

Opsi Satu: Buat Instalasi Media dan Instal Windows dari Scratch

Metode klasik melakukan instalasi yang bersih masih masuk ke kami pilihan dengan Windows 10. Anda hanya perlu men-download dan membuat media instalasi, baik pada DVD atau flash drive, dan menginstalnya dari sana.

Men-download Windows penciptaan alat 10 media dari Microsoft. Alat ini akan men-download yang benar Windows 10 file instalasi untuk sistem Anda, dan membantu Anda membuat DVD instalasi atau flash drive. Mulai itu dan pilih "Membuat media instalasi untuk PC lain" pilihan untuk membuat media instalasi.

Pastikan untuk memilih jenis yang tepat dari media instalasi untuk salinan Windows 10 yang berlisensi untuk PC Anda - Windows 10 Home atau Professional. (Jika "Windows 10" adalah satu-satunya pilihan, Anda dapat dengan aman menggunakan dan akan mendeteksi versi yang Anda inginkan.) Anda juga harus memilih bahasa Anda dan pilih apakah Anda ingin 32-bit atau 64-bit versi Windows sini. Kebanyakan orang akan ingin versi 64-bit, tetapi Anda dapat membuat media instalasi yang meliputi, dan installer secara otomatis akan memilih salah satu yang paling tepat ketika Anda menggunakannya untuk menginstal Windows pada komputer.

Menginstal Windows 10 dari media instalasi seperti Anda akan sistem operasi lain. Restart komputer Anda dengan drive USB atau DVD dimasukkan, dan boot dari perangkat tersebut. Hal ini mungkin mengharuskan Anda mengubah pengaturan di BIOS, mengakses menu boot, atau gunakan "Gunakan perangkat" pilihan dalam pilihan startup lanjutan pada modern Windows 8 atau 10 perangkat yang mencakup UEFI firmware bukan BIOS tradisional. Pilih "Install Now" setelah installer Windows dimulai.

Berikutnya, Anda akan melihat layar aktivasi. Apa yang Anda lakukan di sini tergantung pada situasi Anda:

Jika Anda belum pernah diinstal dan diaktifkan Windows 10 pada komputer ini sebelumnya, Anda akan melihat layar aktivasi. Masukkan tombol Windows 10 Anda di sini. Jika Anda tidak memiliki satu, tetapi Anda memiliki valid 7, 8, atau 8,1 kunci, masukkan di sini sebagai gantinya.
Jika Anda pernah dipasang dan diaktifkan Windows 10 pada komputer ini sebelumnya, klik "Saya tidak memiliki kunci produk". Windows akan otomatis mengaktifkan setelah itu diinstal.
Situasi kedua bekerja karena bagaimana Windows 10 mengaktifkan PC. Ketika Anda menginstal dan mengaktifkan Windows 10 pada sistem untuk pertama kalinya, installer menegaskan bahwa Anda memiliki sistem "Windows asli" diinstal dan register hardware Anda dengan server Microsoft. Setelah itu, Anda tidak perlu memasukkan kunci itu lagi pada yang sama PC-Microsoft akan mengenali hardware Anda pada saat Anda menginstal Windows 10 pada mesin itu, pastikan itu terdaftar, dan secara otomatis mengaktifkan sendiri.

Melalui proses setup biasanya sampai Anda melihat "jenis instalasi yang Anda inginkan?" Layar. Pilih "Custom" pilihan untuk memastikan Anda melakukan instalasi yang bersih dan tidak upgrade menginstal.

Partisi drive sistem Anda namun Anda inginkan. Jika Anda hanya memiliki satu partisi Windows, Anda dapat memberitahu installer menimpanya. Jika Anda memiliki banyak partisi, Anda bisa menghapus mereka semua dan memberitahu Windows 10 untuk menginstal sendiri di ruang yang tidak terisi.

Setelah Anda login ke baru Anda, bersih menginstal Windows 10 sistem, harus secara otomatis mengaktifkan sendiri setelah Anda terhubung ke Internet.
Untuk memastikan itu diaktifkan dengan benar, buka menu Start dan klik Pengaturan. klik tombol Update & Keamanan, dan pergi ke "Activation" tab.

Pastikan Anda melihat "Windows diaktifkan" di sini. Juga, perhatikan edisi Windows 10 yang telah diinstal - baik Windows 10 atau Windows 10 Depan Pro. Kebanyakan orang akan menerima edisi Home sebagai bagian dari upgrade gratis dari 7 atau 8, tapi Anda akan mendapatkan Windows 10 Pro jika Anda sebelumnya memiliki edisi Profesional Windows 7 atau 8 diinstal.
Ketika kita diinstal ulang Windows 10 Pro di komputer kita, itu langsung aktif. Tapi, jika aktivasi server Microsoft kelebihan beban, sehingga mungkin diperlukan beberapa waktu sebelum sistem mengaktifkan. Jika tidak diaktifkan, Anda dapat melihat informasi di sini yang dapat membantu Anda mengaktifkan.
Beberapa orang melaporkan harus reboot beberapa kali, sementara yang lain telah hanya menunggu. Perintah berikut dapat memaksa aktivasi terjadi jika tidak terjadi secara otomatis setelah melalui langkah-langkah di atas. Pertama, membuka Prompt Administrator Command dengan mengklik kanan tombol Start atau menekan Windows Key + X dan memilih Command Prompt (Admin). Ketik perintah berikut dan tekan Enter:

slmgr.vbs /ato

Banyak orang melaporkan harus menjalankan perintah ini beberapa kali. jika Anda melihat pesan kesalahan, coba reboot dan berjalan lagi, menunggu dan jalankan lagi, atau hanya menunggu dan membiarkan Windows mengaktifkan secara otomatis. Server Microsoft dapat kelebihan beban pada saat Anda mencoba untuk mengaktifkan.

Pilihan Untuk: Lakukan ulang dan Hapus Semuanya

Jika Anda sudah upgrade ke Windows 10 dan ingin instalasi baru, ada metode yang lebih mudah. Anda dapat menggunakan fitur Reset untuk mereset sistem Windows 10 Anda kembali ke keadaan segar. Jika Anda menginstal Windows 10 sendiri, ini harus memberikan sistem Windows segar dalam waktu singkat.
Ada beberapa peringatan, namun: metode ini tidak ideal untuk setiap situasi. Jika Anda membeli komputer yang datang dengan Windows 10, misalnya, ini akan cenderung membawa kembali bloatware yang datang dengan Windows 10 PC Anda. (Ada cara sekitar ini, tapi kami belum pernah menguji diri kita sendiri.)
Selain itu, beberapa orang telah melaporkan bahwa itu tidak akan memperbaiki beberapa masalah sistem korupsi, dalam hal ini Anda akan ingin melakukan bersih nyata menginstal menggunakan Opsi Satu di atas.
Untuk mengatur ulang Windows 10 PC Anda, buka aplikasi Settings, pilih Perbarui & keamanan, pilih Recovery, dan klik "Persiapan" tombol di bawah ulang PC ini. Pilih "Hapus semua." Ini akan menghapus semua file Anda, jadi pastikan Anda memiliki backup.

Microsoft menawarkan upgrade gratis tergantung pada hardware PC Anda sehingga mungkin tidak mengaktifkan benar jika Anda telah bertukar keluar hardware dalam PC Anda. Anda mungkin perlu menghubungi Microsoft dan menyelesaikan proses aktivasi telepon, menjelaskan apa yang terjadi, jika Anda mengubah hardware PC setelah mengambil keuntungan dari tawaran tersebut. Garis dukungan telepon dapat memberikan kode aktivasi yang akan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Windows 10, bahkan jika itu tidak akan mengaktifkan secara otomatis. Namun, Anda mungkin harus memberikan informasi tambahan.
Secara teknis, gratis Windows 10 upgrade (serta salinan OEM Windows dan salinan pra-instal Windows 10) tidak seharusnya ditransfer ke PC terpisah. Namun seringkali, proses aktivasi ponsel akan membiarkan Anda tetap melakukannya, sehingga layak dicoba.

0 comments:

Post a Comment