Friday, January 29, 2016

Review Mouse Gaming Razer Krait 2013

Razer Krait 2013
The Razer Krait 2013 dinamai ular berbisa - seperti semua tikus Razer ada lainnya. Krait saat ini di situs Razer Cina. Saya sekali lagi bersumber tambang melalui kontak yang tinggal di Cina dan mampu untuk membeli satu atas nama saya.

Aku menduga alasan mereka tidak tersedia sehingga mudah adalah bahwa Razer hanya ingin sesuatu pada titik harga yang lebih murah untuk pasar itu.

Aku selalu tertarik untuk mencoba peripheral yang tidak umum.













Fitur desain


Ini adalah istirahat dari line up saat ini dari Razer, yang telah kembali branding dan memperbarui banyak produk populer mereka. Saya yakin banyak dari Anda telah melihat kembali merilis DeathAdder 2013 dan Naga 2014, dengan backlight hijau.

Krait berbeda dalam beberapa cara, lampu belakang oranye dan tidak ada lapisan karet yang lembut. Alih-alih lapisan karet yang digunakan pada banyak dari jalur mereka saat ini dan mantan up, mereka telah menggunakan plastik bertekstur. Beberapa mungkin menemukan bahwa untuk menjadi pilihan yang buruk, saya kebetulan berpikir bahwa nuansa plastik bertekstur bagus. Tombol mouse kiri dan kanan memiliki tekstur yang sangat grippy, sedangkan sisi memiliki tekstur menonjol memberikan pegangan yang kuat untuk membantu mengendalikan mouse.

Scroll wheel juga back-lit jeruk. Roda ini terasa lebih tipis daripada banyak tikus lain mereka saya telah di masa lalu. Roda tidak berdiri sebagai tinggi dari permukaan mouse. Ini tidak menimbulkan masalah menggunakan roda, bekerja dengan baik dengan kelangsingan keseluruhan mouse.

Saya pribadi menemukan mouse untuk menjadi agak terlalu ramping, karena saya memiliki tangan largish. Ini mungkin satu-satunya masalah nyata saya miliki dengan mouse - yang tidak untuk orang-orang dengan tangan yang besar. Itu tampaknya bekerja dengan baik jika saya mencoba menggunakannya dengan baik jari atau cakar pegangan. Tanganku terlalu besar untuk mencoba merasa nyaman menggunakan grip sawit, dengan jari-jari saya menggantung lebih depan tombol mouse.

Daya tahan - Konstruksi


Pembangunan secara keseluruhan cukup bagus. Itu tidak merasa sangat ringan dan sewaktu-waktu bisa tampak sedikit rapuh. Tombol mouse terdaftar baik dari semua sudut dan di mana bagus dan bersih. Roda gulir halus dan kadang-kadang merasa cukup ringan. Karet grip pada roda sangat tipis dan aku yakin itu akan menjadi usang di beberapa titik.

Kabel memiliki lapisan plastik, yang merupakan keberangkatan besar dari hampir semua produk Razer lainnya saat ini di pasar. Tapi ini menjadi "penting" tikus entry level dari Razer, ini bukan hal yang buruk sama sekali. Desain dan konstruksi ques yang ada dari semua model lain yang lebih tinggi.


Prestasi


Sensor optik cukup rapi - trek dengan baik dan tampaknya merespon secara konsisten pada sejumlah permukaan yang berbeda. Aku menemukan bahwa di 6400DPI pengaturan pointer tampak untuk mempercepat sebentar-sebentar, ini bisa disebabkan oleh kurang permukaan bersih saya. Bagi saya tampaknya halus di sekitar 2400-3200 DPI, saya jarang melihat titik menyesuaikan DPI di atas 3200 DPI.

Kaki tikus tampaknya cukup kecil dibandingkan dengan banyak tikus Razer lainnya, terutama dibandingkan dengan sesuatu seperti Mamba. Tetapi sebagai Krait begitu ramping dan lite itu mungkin tentang benar.



Perangkat lunak


Download installer Synapse sangat mudah. Ini hanya 12.5MB (versi 1.15.04 Windows). Perangkat lunak Synapse tersedia untuk Windows dan Mac. Ada set resmi driver untuk linux yang mendukung Krait disebut razercfg. Driver linux masih aktif didukung dan saya berharap untuk melihat mereka meningkatkan dari waktu ke waktu, terutama dengan mesin uap tidak terlalu jauh.

Pemasangan driver jendela berjalan cukup cepat. Setelah Anda mulai perangkat lunak Synapse Anda diminta untuk Synapse rincian pengguna atau mendaftar. Ini adalah sedikit yang aku bukan penggemar besar dari, yang besar bahwa Razer memberikan solusi cloud untuk pengaturan dan macro saya. Anda dapat pergi ke mode off-line setelah Anda log in, tapi tanpa account software Synapse Anda tidak dapat mengkonfigurasi mouse atau makro secara penuh.

Setelah saya login ke akun Synapse saya itu terdeteksi Krait dan download driver tambahan khusus untuk mouse. Download untuk driver Krait yang otomatis dan saya tidak perlu melakukan apapun. Kemudian melakukan sesuatu yang aku benci ketika datang ke menginstal mouse - itu ingin restart windows ... Setelah saya restart jendela dan membuka software Synapse itu semua baik.

Perangkat lunak ini sangat baik dan terorganisir dengan baik, dan Krait yang memiliki fitur yang lebih sedikit yang mungkin Anda harapkan dari mouse entry level. Perangkat lunak Synapse memisahkan manajemen makro dari konfigurasi tikus yang sebenarnya. Ini ide yang cukup rapi - seperti yang Anda dapat mendefinisikan semua macro di dunia dan kemudian menggunakannya dengan mouse Anda atau produk Razer.

Untuk Krait ada tiga tab:

1. Customize


Di sini Anda dapat membuat dan pilih profil untuk mouse, serta menugaskan macro untuk tombol mouse dan bahkan roda gulir. Anda tidak dapat menimpa klik Kiri dengan makro. Anda dapat menetapkan macro untuk roda gulir untuk menggulir ke atas dan bawah.


2. Kinerja


Anda dapat menyesuaikan DPI untuk mouse Anda, dan bahkan memiliki DPI yang berbeda untuk X dan Y axis. Anda dapat mengkonfigurasi jumlah tahap yang telah ditetapkan dan pengaturan DPI untuk setiap tahap.

Percepatan: Tingkat kenaikan kecepatan

Tingkat Polling: Ganti antara berikut: 125, 500 dan 1000Hz polling


3. Pencahayaan


Theres tidak banyak yang bisa kita lakukan dengan pencahayaan, kita dapat menghidupkan dan mematikan dua zona independen: roda gulir dan logo pada sandaran tangan dari mouse.

Adapun Macro nya konfigurasi ke depan cukup lurus. Buat nama untuk makro Anda, dan kemudian secara manual memasukkan tombol yang ditekan atau merekam mereka secara langsung.

Bagian Makro memiliki beberapa ide bagus juga. Mereka bisa dari membuat lebih mudah untuk menelusuri macro Anda, atau bahkan kelompok mereka bersama-sama sebagai satu set untuk permainan. Perangkat lunak Synapse memungkinkan untuk Expor

0 comments:

Post a Comment