Tuesday, December 8, 2015

Belanja Online di Mi.com & Unboxing Xiaomi Redmi 2

Hai guys, hari ini gw akan Share pengalaman gw belanja online di mi.com dan gw juga akan unboxing hape gokil Xiaomi redmi 2, sebelumnya mungkin ada yg belum tau makanan jenis apa itu Xiaomi Redmi 2 ?
Di sini gw bakal jelasin sedikit makanan sejenis beras merah tersebut...

Xiaomi Redmi 2 adalah generasi penerus dari Xiaomi RedMi 1, RedMi 1s yang cukup sukses dipasaran Indonesia tahun lalu.
Kehadiran Xiaomi RedMi 2 di awal tahun 2015 ini semakin menunjukkan kalau Xiaomi mulai serius menggarap pasar non China, mulai dari India, Malaysia, Singapura, dan Indonesia mulai digarap serius.
Dari kacamata saya, salah satu daya tarik Xiaomi RedMi 2 adalah dimensi yang lebih stylis dan juga mempunyai berat yang lebih rendah dibandingkan kakaknya RedMi 1s.
Tak hanya itu, menurut kami, Xiaomi RedMi 2 ini juga terkesan lebih nyaman digenggam. Selain itu RedMi 2 ini juga mempunyai ukuran baterai yang jauh lebih tinggi dibandingkan punya RedMi 1s.

Keduanya RedMi 1s dan RedMi 2 mempunyai ukuran layar 4.7″ sebuah ukuran yang sudah cukup nyaman untuk tangan orang Indonesia. Dan menariknya Xiaomi RedMi 2 sudah hadir dengan screen Gorrila Glass 2.

0 comments:

Post a Comment