Thursday, December 10, 2015

Unboxing Mi Piston-2

style="font-size: large;">Oke Sob, pada kesempatan kali ini gw akan Nge'Unboxing sebuah Produk dari Xiaomi yaitu  Mi Piston 2nd Generation.
MI Piston-2

                                                                                                                                                   




































Jika dilihat dari packaging'nya sih sangat simple dan bagus, bungkus luar terbuat dari kertas berwarna coklat, ada tulisan mandarin dan yang pasti ada logo MI, Setelah di buka ternyata bungkus kertas coklat ini di lipat membungkus seperti origami, dan ada gambar cara membuka dan menggulung kembali Mi Piston-2, tapi sayang'nya lagi2 tulisan yang terdapat dalam tata cara itu menggunakan bahasa mandarin.































Sekarang kita singkirkan kertas pembungkus berbahasa mandarin tersebut, dan mari kita selidiki apa yang kita dapat di dalam pembungkus tersebut. Sekilas bentuk dari packaging  Mi Piston-2 sudah tidak asing lagi bagi anda yang menggunakan produk buatan mendiang steve job yaitu Apple, Perbedaan yang paling jelas terlihat adalah jika anda membeli produk apple maka headset dengan packaging seperti ini sudah pasti anda dapatkan, tidak seperti Xiaomi yang masih di jual terpisah.




Setelah kotak ini di buka maka akan lebih jelas perbedaan yang terlihat, Xiaomi ternyata lebih memikirkan kenyamanan kepada para konsumen dengan di berikannya ear bud tambahan berbagai ukuran mulai dari kecil sedang hingga besar, dengan demikian pengguna dapat memlilih ukuran ear bud sesuai dengan ukuran dan kenyamanannya masing-masing




oke mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan hari ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin membeli produk ini, kurang dan lebih'nya saya mohon maaf sekian Unboxing saya kali ini sampai bertemu di postingan selanjutnya...


















0 comments:

Post a Comment